Pages

cara ganti backsound pada loading gta sa

Minggu, 22 Juni 2014
hari ini saya ingin membagi ilmu gta sa yang saya tau kali ini saya akan memberi tau cara merubah backsuond di loading gta sa tanpa basa basi lagi langsung sikat gan :D

bahan-bahan:
1.siapkan audio yang berextensi .WAV durasi kurang dari 15 detik dan beri nama audio itu menjadi sound_001 sampai sound_008
[saran dari pada membuat sendiri audionya mending cari aja di google soalnya saya ngalamin pas loading di gtanya suaranya terdengar aneh jadi lebih baik cari punya orang saja kalau penasaran bisa coba sendiri :D]
2.alci' saat gui frontend klo belum punya download aja
link 1
link 2
[buat yang gak mau download juga gak apa - apa karena saya akan memberikan 2 cara untuk merubahnya]

tahap-tahap:
[yang pakai alci's saat gui frontend]
1.buka alci's saat nya pilih dimana tempat audio gta kalian contoh: C:/program file/gta sa/audio
2.lalu pilih SFX/GENRL/bank_076 repalce semua sound_001 sampai sound_008 dengan audio yang tadi
3.klo sudah tinggal klik save dan lihat hasilnya

[non alci's saat gui frontend]
1.langsung download aja disini tutorial ada didalam

thanks udah berkunjung ke blog saya

5 komentar:

  1. Balasan
    1. gan lagu yg di blog ini apa judul nya?

      Hapus
    2. 1.best day of mylife - american author
      2.summer - calvin harris
      3.Who I Am With You - chris young

      Hapus
  2. Kok gua error ya? Gimana cara biar gak error?

    BalasHapus