Pages

cara mengatasi gta sa lag pada low end pc

Kamis, 26 Juni 2014


GTA San Andreas merupakan game yang ber-genre Action dan Adventure yang sangat seru untuk dimainkan di Playstation (PS) maupun di PC. Spesifikasi game GTA San Andreas di PC juga tidak terlalu tinggi, bahkan saya anggap spek GTA San Andreas di PC merupakan spek rendah. Adakalanya, game ini pernah lag atau macet saat dijalankan. Teknik mengganti resolusi menurut saya juga masih belum terbukti untuk menghilangkan lag atau makin memperburuk tampilan GTA San Andreas. Nah, kali ini saya akan membahas Cara Mengatasi GTA San Andreas Lag di PC. Simak tutorial berikut :

1. Buka GTA San Andreas di PC Anda


2. Klik Option lalu klik Display Setup

3. Lalu Klik Advanced

4. Kemudian Ubah Setting nya Seperti Ini


Cara ini menurut saya sangat ampuh untuk menghilangkan lag saat bermain game ini meskipun tidak merubah resolusi. Apabila masih lag, mungkin GTA San Andreas anda kebanyakan Mod, ENB, Skin dan lain-lain. Apabila masih juga lag, mungkin spek PC anda tidak mendukung game ini. Sekian tutorial tentang Cara Mengatasi GTA San Andreas Lag di PC, semoga bermanfaat bagi anda.

3 komentar:

  1. Gan kok GTA saya selalu error yahh jika mengklik advanced di display setup.

    BalasHapus
  2. lagu fifa 15 ya... kalo boleh tau judulnya apa ya?? sorry out of topic XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari aja di youtube gan. "Ost fifa 15". Ane dari masa depan. Ane dari tahun 2019.udh dulu gan. Ane harus balik. Lorong waktu hampir tertutup. Sampai ketemu di masa depan gan

      Hapus